Look, It's Mesmerizing #2

so, hari ini, hari pertama kuliah di semester 6 yang wow gak kerasa yaaaa wkwk gak kerasa matamu. semester 6 sudah termasuk semester tua. gak bisa lagi haha hihi kaya pas maba. materi di semester 6 ini ada fisika statistika, pengantar fisika inti, kapita selekta fisika medis, fisika lingkungan, elektrofisiologi dan biofisika radiasi. mungkin gua bakal upload seputar mata kuliah gua yang sekarang gua jalanin dan dari semester-semester sebelumnya juga. jadi ya liat aja nanti.... 

jujur sebenernya banyak banget planning deadline nya bulan maret dan gua kaya kurang dapet motivasi buat ngelakuinnya. ini juga yang mempengaruhi gua sekarang yang gak se excited dulu disetiap awal semester. mungkin karena pandemi juga yang kaya yah gitu-gitu aja kuliah depan laptop, dengerin dosen ngomong, nugas online walaupun di satu sisi benefitnya ip jadi gede dan ga harus tatap muka. banyak hal yang di normalisasi kan di pandemi ini. gua juga ga demanding mau kuliah offline buru-buru soalnya gua di satu sisi menikmati kuliah online tapi tetep sih gua gak mau kaya gini terus sampe lulus. 

sekarang jam 14.20 cuaca diluar adem banget dan kaya nya enak buat jalan-jalan sebentar liat pemandangan. jadi setelah gua kulon (kuliah online) ini gua kayanya mau keluar buat yaa sekedar cuci mata paling. salah satu nya perks yang bisa didapatkan jika kuliah di daerah yang masih desa adalah gampang cari pemandangan indah seperti hamparan sawah, gunung, alun-alun yang masih asri, hutan dan lain-lain. balik lagi ke topik, iya jadi gua mau jalan-jalan keluar abis ini semoga dapat motivasi ya bapak-bapak ibu-ibu dan semoga bisa melanjutkan apa yang sebentar lagi deadline!!!! 

jujur saya gatau sebenernya faedah nya bikin blog buat curhat dan kenapa di pajang juga link nya di bio ig. orang-orang bakal mikir apa ya. walaupun gak cuma buat curhat aja tapi yaaa tetep aja gua juga masih mempertanyakan faedahnya wkwkw gapapa strategi pemasaran blog sendiri ye kan. semoga blog nya makin berkembang menjadi sesuatu yang lebih bermanfaat daripada curhatan seorang mahasiswi yang pengen sibuk tapi gamau sibuk-sibuk bgt kkkkkk

anyway dadah ku mau jalan-jalan duluu 👋

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Day 2 : Things that makes you happy

Day 1 : Describe Your Personality

Peralatan Proteksi Radiasi untuk Keperluan Radiologi dan Terapi