Day 2 : Things that makes you happy

Hallo ketemu lagi sama catatan kasar tentang hal-hal tidak penting tentang saya tapi gapapa siapa tau ada yang pengen baca ye kan? Ga ada yang tau wkwkw jadi topiknya hari ini tuh tentang hal-hal yang membuat gua seneng. Kayanya bentuk nya bakal berupa list aja kali ya...

  • ·         Gua seneng saat gua ngomong didengerin
  • ·         Gua seneng saat ada orang yang beliin gua makanan wkwk
  • ·         Gua seneng kalau dapet hadiah. Dalam bentuk apapun mau besar atau kecil, mau Cuma bentuk kata-kata atau bentuk barang. Everything. Tapi konotasinya positif.
  • ·         Gua suka diajak main. Kaya kok orang bisa inget gua buat ngajak main.
  • ·         Gua suka singing out loud. Gua seneng bgt kalau gua nyanyi atau lagi jamming lagu tiba-tiba ada temen yang ikutan nyanyi terus ngasih vibes yang sama.
  • ·         Gua suka nonton film dan gua tipe orang yang reaktif sama setiap scene nya. Jadi gua seneng bgt kalau nonton sama orang yang juga reaktif sama scene nya. Jadi kita bisa kaya sama-sama saling kaget, happy, sedih terus kaya komenin scene nya gitu wah asik bgt pasti
  • ·         Gua suka explore hal-hal yang baru. Restoran atau cafe baru, tempat wisata baru, hidden gem place, tempat-tempat kecil yang baru wah semangat bangetttttttt
  • ·         Gua suka make up, gambar, bikin art dan lain-lain.
  • ·         Gua suka mukbang. Alias makan besar. Jadi kalau lu bingung ngajak siapa buat mukbang, gua orangnya :D
  • ·         Gua seneng naik motor tengah malem sendirian nyetel lagu pake headset dan konser di jalan wkwkw
  • ·         Gua suka nari. My body gonna move a lot if i hear a good song.
  • ·         Gua bakal seneng bgt ngabisin waktu dipantai. Pantai tuh kaya surga bgt. Gua kuat seharian di pantai main air. Kalo kata capt. America tuh “i can do this all day”. Apa jangan-jangan gua keturunan orang-orang dibalik wall maria yang ga pernah liat pantai.
  • ·         Gua suka banget kalau ngebahas soal film. Ga bakal ada abisnya kalau bahas film sama gua.
  • ·         GUA SUKA BANGET DIMSUM.
  • ·         Gua suka banget window shopping ke tempat furniture kaya ace hardware, ikea, atau informa gitu seneng aja liat barang2 fancy padahal beli juga ngga :D
  • ·         Gua suka travelling ke kota-kota baru. Ya allah semoga dicta kaya raya dan bisa jalan-jalan ke banyak kota di dunia ini aamiin
  • ·         Gua suka banget dengerin cerita atau baca cerita horror, truecrime, creepypasta, serial killer documenter gituu
  • ·         Gua seneng bgt kalau ngobrol sama bunda karena dia sangat positive vibes sekali

 

Kayanya segitu aja diatas udh cukup mendeskripsikan hal-hal yang bikin seneng sisanya mungkin bakal di update kalau inget lagi wkwk. See you tomorrow~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Day 1 : Describe Your Personality

Peralatan Proteksi Radiasi untuk Keperluan Radiologi dan Terapi