Lagi apa? #1

Pagi ini tidak ada yang spesial hanya beberapa kegiatan. bahkan tadi malam aku mimpi buruk tapi pagi ini setidaknya aku bersama teman dan masih bisa makan. oh, ya aku ingat hari ini berbeda. hujan turun dengan lebat sejak kemarin dan cuaca nya sangat dingin. semua terasa nyaman saat hujan, kan? 

paragraf ini ditulis beberapa hari setelah paragraf atas di arsipkan. Pagi ini, aku sendirian. lagi. ingin mengajak orang kabur tapi siapa. lagipula banyak yang perlu aku kerjakan harusnya aku fokus tapi suatu playlist yang dibuat sehari lalu membuat saya kembali terpikirkan akan hal-hal yang membuat saya diposisi ini. lucu sebenarnya ceritanya. tapi biarlah berlalu. kalian yang baca sedang apa? aku tidak tau kenapa pertanyaan 'sedang apa?' 'lagi apa?' adalah pertanyaan favorit ku untuk semua orang. sebenarnya ada lagi sih yaitu 'lagi dimana?' pertanyaan lagi dimana biasanya ampuh untuk menarik perhatian lawan bicara lewat teks dan memperpanjang topik hehe

Anyway, pagi ini aku dibangunkan dengan suara gaduh di dalam kost an. sepertinya itu bapak kost dan ibu kost. aku ga berani keluar karena pakaian dan wajahku tidak proper untuk tampil didepan orang yang lebih tua jadi yaaa baiknya dikamar saja. 2 hari belakangan ini gak tau kenapa lagi suka banget makan indomie goreng. padahal biasanya ga terlalu se kepengen ini. bahkan saat menulis ini rasa ingin makan itu sangat menggebu-gebu. oiya, belakangan ini gaya hidup ku sedang buruk. benar-benar buruk. tapi aku gak mau ini berlangsung terus menerus. bisa mati aku. walaupun terdengar seperti penawaran yang menarik, tapi tidak dulu pada penderitaan sebelum mati. hanya menyusahkan orang yang ku sayang, kan? beruntung jika langsung mati. 

tulisan ku kali ini sangat berantakan. eyd yang tidak pas. kata yang seharusnya miring. kapital. bahkan titik koma yang berantakan tapi yasudahlah ya siapa juga yang akan rajin-rajinnya membaca bahkan mengoreksi tulisan acak seseorang. anyway, selama menulis ini akhirnya aku menemukan teman yang mau aku ajak makan indomie goreng bareng. yeay finally wkwkw

sekarang pukul 9.58 dan aku akan keluar makan pukul 10.10 jadi sepertinya tulisan ini berakhir disini. nanti akan ku lanjutkan di postingan selanjutnya. biarkan aku menikmati indomie goreng ku dulu. see ya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Day 2 : Things that makes you happy

Day 1 : Describe Your Personality

Peralatan Proteksi Radiasi untuk Keperluan Radiologi dan Terapi